Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Mi Note Pro dan Spesifikasi Terlengkap Saat ini

Harga Xiaomi Mi Note Pro - merupakan salah satu smartphone yang akan segera dihadirkan oleh vendor Xiaomi untuk ikut serta meramaikan pasar smartphone yang semakin bersaing ketat. Xiaomi Mi Note Pro adalah smartphone penerus dari Xiaomi Mi Note yang juga akan segera hadir.

Tidak hanya menyasar kelas menengah ke bawah, Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya dengan harga kelas menengah ke atas. Diartikel sebelumnya, kami telah membahas tentang Smartphone tangguh Xiaomi yakni Xiaomi Mi Note, kali ini Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Mi Note Pro dengan spesifikasi yang lebih tangguh dari sebelumnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro memang ditujukan untuk kalangan atas, hal ini bisa dilihat dari banderol harga yang ditawarkan oleh Xiaomi terhadap phablet terbaru mereka tersebut yang berada dikisaran 6 jutaan. Namun seperti biasa, Xiaomi menghadirkan nuansa yang lebih mengagumkan dari phablet android yang saat ini sudah beredar dipasaran.

Harga Xiaomi Mi Note Pro dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Note Pro terbaru yang dikutip dari Androids.id
  • Procesor
Xiaomi Mi Note Pro sudah menggunakan dapur pacu canggih, pihak perusahaan membekalkan sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.1 ata sering dikenal Android Lollipop. Pada tubuh smartphone Xiaomi Mi Note Pro ditanami chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core berkecepatan 2 GHz Cortex-A57.

Sistem operasi terbaru yang paling canggih yakni Android v.5 Lollipop dengan Interface terbaru Xiaomi menjadikan tampilan ponsel ini cukup ekslusif dan mudah dioperasikan.
  • Kamera
Penggunaan resolusi 13 MP bagian belakang dan 4 MP pada bagian depan, agaknya Xiaomi Mi Note Pro mengikuti phablet android lainnya. Didukung oleh berbagai macam fitur kamera menarik seperti autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Dengan dukungan kamera beresolusi tinggi serta telah didukung pula oleh fitur kamera
  • Ketahanan
Baterai biasanya menjadi salah satu hal sangat penting buat sebuah smrtphone karena merupakan penopng kehidupan smartphone tersebut, begitu juga buat smartphone Xiaomi Mi Note Pro. Phablet Xiaomi Mi Note Pro dibekali oleh baterai jenis Li-Ion memiliki daya tampung 3090 mAh battery. Diperkirakan harga Xiaomi mi note pro adalah 112 USD atau setara dengan Rp 1.4 jutaan.