Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bulan Agustus Lenovo Vibe Shot Memasuki Pasar Indonesia

Lenovo Vibe Shot RAM 3GB 64bit – Bagi para penggila selfie, bisa saja selagi ini senantiasa mencari ponsel pintar bersama harga terjangkau tetapi mempunyai camera beresolusi akbar & di bekali tehnologi modis. Sebentar lagi, penantiannya dapat berlabuh ke Lenovo Vibe Shot.
Menurut akun fanpage resmi Lenovo Mobile Indonesia di Fb, Lenovo vibe shot dijanjikan akan serta-merta menghampiri pasar dalam negara. Perkiraannya dalam sebulan akan datang.
Handphone Pintar camera kelas menengah tersebut telah di bekali camera dgn lensa 16MP juga sebagai jaminan mutu fotografi, yg mengantongi feature Triple LED Flash guna memaksimalkan pencahayaan dari bermacam macam sisi.

Lenovo Vibe Shot RAM 3GB 64bit

Lenovo Vibe Shot RAM 3GB 64bit

Dukungan hardaware telepon selular ini termasuk juga processor delapan inti (Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.nol GHz Cortex-A53) yg didukung chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 bersama aristektur 64-bit.

Sementara hari peluncuran Vibe Shot kian dekat, factor sebaliknya berlangsung terhadap K3 Note, K80, & Golden Warrior Note 8. Ke3 ponsel canggih paling ditunggu tersebut malah tak dapat dipasarkan di pasar Indonesia. Lenovo K3 Note dikatakan bahwa ga ada di list ponsel canggih yg dapat diluncurkan di th ini. Pihak Lenovo Indonesia beralasan bahwa tiap-tiap region benar-benar mempunyai kebijakan product yg berbeda-beda, cocok keperluan pasar masing-masing.