Kami telah belajar selama bertahun-tahun teknologi yang tidak pernah - dan maksud saya tidak pernah - berhenti memukau kami! Setiap hari kita membaca dan mendengarkan tentang beberapa terobosan baru gila dan beberapa jenis dari teknologi dunia ini yang bersumpah untuk mengubah hidup selamanya, namun kita semua tahu bahwa kita akan mendengar tentang dua lagi kemajuan seperti pada hari berikutnya. Ini benar-benar menarik untuk hidup di zaman ini, dan hari ini indah Teknik telah mengumpulkan dibawah ini:

Daftar 15 Teknologi yang Benar-benar Penting


1) Smart Kitchen

Smart Kitchen

Tidak perlu untuk menjaga mereka manual memasak dan buku resep di laci terpisah, sekarang Anda dapat melihat mereka dengan sentuhan tombol atau mungkin bahkan kurang. Konsep dapur pintar adalah untuk mengintegrasikan semua peralatan di dapur Anda bersama-sama, sehingga membuat internet hal semacam itu. Anda dapat mengontrol semuanya menggunakan teknologi Galaxy Tab Prisma Cerdas Kitchen sambil menyelesaikan tugas-tugas Anda dalam waktu yang lebih rendah.

2) Sebuah Stetoskop Telepon Kasus

Sebuah Stetoskop Telepon Kasus

stetoskop ini diciptakan oleh seorang anak 15 tahun Suman Mulumudi, seorang mahasiswa di Lakeside School di Seattle. Menggunakan iPhone Anda dan aplikasi untuk menampilkan detak jantung Anda, dan pergi untuk menunjukkan tren terbaru terhadap memutar ilmu pengetahuan modern savvy lebih tech.

3) Kulkas Bio Robot

Kulkas Bio Robot

Ini adalah masa depan kulkas! Ini terdiri dari non-stick, gel pendingin tidak berbau dan dibuat untuk pelestarian mudah dan akses ke makanan. Tampaknya lengket sedikit, tapi hei jika itu membuat makanan bersih dan segar, Anda tidak akan menemukan saya mengeluh!

4) Percetakan 3D

Percetakan 3D

pencetakan 3D benar-benar wakil dari masa depan kita, cepat, mudah diakses dan dinamis. Kita telah melihat tren pertumbuhan menggunakan pencetakan 3D; dari tugas-tugas remeh seperti mencetak kasus mobile untuk proyek sensitif seperti menciptakan tungkai buatan! Dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa tren ini akan menurun dalam waktu dekat.

5) Perangkat Yang Ternyata Kertas Ke Pensil

Perangkat Yang Ternyata Kertas Ke Pensil

Jika Anda sering menemukan diri Anda mencari pensil, maka perangkat kecil yang pintar ini disebut P & P Office Processor Limbah akan terus diisi dengan baik oleh cepat memproduksi mereka dari limbah kertas kantor sederhana. perangkat melahap isi keranjang sampah kertas dan meludah sepenuhnya terbentuk pensil keluar dengan menekan sebuah tombol.

6) Air Umbrella

Air Umbrella

Tidak ada lagi menjaga payung diluruskan dan berjuang untuk tetap di atas kepala Anda sementara hembusan angin mencoba untuk memaksa sebaliknya. payung udara ini akan menjaga air menjauh dari Anda ketika sedang ringan dan mudah untuk menangani.

7) Scrolling Mata

Scrolling Mata

Ada waktu ketika melompat dari keypad menyentuh layar adalah kesepakatan besar. Sekarang di pergeseran paradigma lain, bergulir mata mengancam untuk mengambil alih layar sentuh, di mana Anda tidak akan lagi perlu bahkan menggunakan tangan Anda untuk mengontrol perangkat pintar Anda.

8) GPS Keys

GPS Keys

Kita semua telah melalui cobaan dari jam pengeluaran dan jam untuk mencoba mencari kunci mobil kami sementara mereka berbaring di sekitar di beberapa sudut gelap dalam rumah kami menyeringai kesakitan kami. Tidak ada lagi masalah sebagai GPS kunci rantai sumpah untuk memecahkan masalah kita. Anda sekarang dapat dengan mudah menggunakan smartphone atau laptop untuk mencari kunci yang hilang menggunakan rantai kunci baru ini!

9) Laser Perhiasan

Laser Perhiasan


Tren baru dalam dunia jam tangan menggunakan teknologi pintar, dan ini hanya langkah lain ke arah itu. Sebuah sinar laser akan menampilkan waktu di lengan Anda setiap kali Anda inginkan, sehingga menghemat Anda "cobaan" untuk benar-benar mengangkat lengan Anda untuk memeriksa waktu. Fiuh, yang akan menyelamatkan saya banyak seluruh energi saya perlu untuk mendapatkan malas (jika memungkinkan).

10) Lensa Cerdas

Lensa Cerdas

Melanjutkan untuk menyelamatkan konsep Google Glass tidak begitu populer, lensa pintar akan melakukan semua hal yang bersumpah dengan Google Glass minus kutu buku / tampilan culun.

11) Ryno

Ryno The

keindahan ini (sepeda tentu saja) hanya memiliki satu roda untuk mengarahkan, dan memberikan sejumlah kemungkinan. Hal ini dapat melakukan perjalanan hingga 12 mil di satu mengisi ulang, dan memiliki kecepatan tertinggi 10 mph (setara dengan lari sangat cepat). Ini memiliki kemampuan manuver yang besar, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menavigasi melalui jalan-jalan kota. Meskipun itu saat ini dalam prototipe, tapi yang bisa memberikan Anda waktu untuk menyimpan untuk anak nakal ini.

12) Sockets Solar

Sockets Solar

Konsep energi bebas telah beredar selama beberapa waktu, socket bertenaga surya ini bersumpah untuk memberikan hanya itu. Ini akan diisi ulang dengan menggunakan matahari, dan Anda dapat menggunakan listrik yang tersimpan untuk menjalankan peralatan Anda tanpa kerumitan lebih lanjut. Ini pasti akan membuat Tesla bangga. Anda bisa mendapatkan satu di sini

13) Audio Gigi Implan

Audio Gigi Implan

Saat ini, ini dirancang untuk membuat panggilan telepon dengan sentuhan lidah Anda, tapi ini dapat memberikan sejumlah kemungkinan lain "rahasia" tugas yang dapat dilakukan tanpa membiarkan ada yang tahu. Sepertinya penemu telah terinspirasi oleh James Bond anak laki-laki terlalu banyak, tapi masih itu adalah konsep yang keren.

14) Shirts Cerdas

Shirts Cerdas


Dari layar Anda untuk jam tangan sekarang kemeja Anda; orang bertanya-tanya kapan ini akan berakhir! Sekarang Anda dapat melakukan segala sesuatu yang smartphone Anda tidak menggunakan kemeja cerdas Anda. Meskipun saat ini hanya menjalankan aplikasi monitoring tubuh, waktu yang tidak terlalu jauh ketika akan dapat melakukan lebih banyak lagi.

15) Reality Virtual

Reality Virtual

VR adalah telah mengambil alih dunia maya oleh badai, dan memungkinkan Anda untuk benar-benar "hidup" animasi atau virtual reality. Masih memiliki beberapa bug dan kesalahan yang harus diperbaiki, tetapi dipahami bahwa konsep itu sendiri adalah tempat pergi!

Memiliki gadget keren lainnya dari masa depan untuk berbagi dengan kami?

Source:
www.androids.id
wonderfulengineering.com