Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Strategi Android yang Banyak Dimainkan Saat ini

Game Strategi Android yang Banyak Dimainkan - Game strategi memang sangat asik dimainkan ketika kita sedang bersantai atau sedang menunggu. Banyak sekali game strategi android yang banyak dimainkan di Google Play, game perang strategi contohnya adalah salah satu dari beberapa game yang paling digemari oleh para gamer Android.

Game Android Strategi Offline,  game strategi android terbaik online, game strategi android tanpa internet, game strategi android mod apk, game strategi android ram 512, game strategi android offline ringan, game strategi android hd, game strategi android paling bagus, game strategi android bahasa indonesia, game strategi android 3d, game strategi android apk, game strategi android apk offline, game strategi android apk mod adalah game yang paling dicari di Google Play.

Baiklah mari kita simak game strategi android yang banyak dimainkan apa saja yang sangat bagus untuk kalian download berikut ini:

Game Strategi Android yang Banyak Dimainkan Paling Populer

Game Strategi Android yang Banyak Dimainkan

Empires & Allies - Jadi untuk anda yang gemar bermain RTS Command & Conquer pada Laptop bisa mencoba game strategi android yang banyak dimainkan menarik yang satu ini. Bagaimana tidak? Model permainan strategi dan mengatur serangan menggunakan Tank, Infantri dan juga senjata-senjata canggih seakan-akan bisa membuat kita layaknya bermain Command & Conquer kembali.

Adapun pendekatan game Empires & Alliesini bisa dikatakan mirip dengan game Clash Of Clans yang maka berkonsep membangun markas serta mengatur pertahanan yang kokoh. Akan tetapi desain interface dari game ini terlihat lebih futuristik, keren dan sangat keren untuk dimainkan di ponsel android.

The Banne Saga - Sedangkan game strategi android yang banyak dimainkan selanjutnya bernama The Banne Saga. Cerita didalam game ini sudah ditemukan oleh gamers yang sudah memainkan game ini. Ada banyak sekali kejutan dan cerita yang sangat berbeda sesuai strategi yang sudah dirancang game strategi android terbaik ini. Berbagai klonfik senantiasa untuk datang supaya dapat mempertahankan hidup. Game strategi android terbaik 2016 ini mengajarkan perjuangan pantang menyerah seseorang untuk mempertahankan hidupnya.

Star Wars: Commander - Merupakan game strategi android yang banyak dimainkan dikembangkan oleh Disney, sekaligus sebagai salah satu bentuk promosi film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Gameplay yang ditawarkan nggak jauh beda dengan COC, yaitu membangun base yang tangguh, menyiapkan pasukan, serta menyiapkan strategi penyerangan.

TRANSFORMERS: Battle Tactics - Siapa yang tidak tahu dengan TRANSFORMERS? Robot-robot yang canggih dan memiliki kemampuan beladiri yang cukup baik itu tampil dengan penampilan yang lebih unik dan menarik didalam game TRANSFORMERS: Battle Tactics, dan para pengguna game juga harus bersaing dan bertahan hidup bersama pemain lain yang ikut serta dalam permainan strategi ini.

Didalam game strategi android yang banyak dimainkan ini, para pemain juga bisa melihat tokoh TRANSFORMERS kesayangan mereka, seperti Optimus Prime, Megatron, Star Scream, dan Bumblebee, selain itu para pengguna juga bisa merasakan asiknya bermain game, menyusun rencana yang bagus untuk memenangkan setiap pertarungan yang terdapat didalam game Android ini.

Heroes of Dragon Age - game strategi android yang banyak dimainkan ini memungkinkan pemain membeli dan mengumpulkan figur 3D para karakter penting dari dunia dragon age, semua bisa kamu beli untuk dikumpulkan dan berfungsi sebagai bagian untuk membentuk pasukan dari figur tersebut, pasukan tersebut digunakan untuk bertarung secara online dengan pemain lain. game ini pun gratis alias free.

Itulah 5 game strategi android yang banyak dimainkan oleh para gamers Android di dunia versi lacaveathe, semoga menginspirasi bagi kita semua. (Baca ini: Aplikasi GPS Terbaik Untuk Smartphone Android)